Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MR.DIY Salurkan Bantuan Rp 300 Juta Dan 2 Ton Beras Untuk Korban Semeru

Jumat, 31 Desember 2021 09:04 WIB
Dari kiri, Area Manager MR DIY Surabaya Dody Agustian, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia Sanny Hartono, Legal Head MR.DIY Indonesia Rocky Julias Sugiarto. (Foto: ist)
Dari kiri, Area Manager MR DIY Surabaya Dody Agustian, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia Sanny Hartono, Legal Head MR.DIY Indonesia Rocky Julias Sugiarto. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MR.DIY Indonesia, menyalurkan bantuan berupa peralatan rumah tangga senilai Rp 300 juta dan beras sebanyak 2 ton untuk para warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Pernyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kantor Polda Jatim, Kamis (30/12). Dalam acara itu turut hadir Kepala Biro Logistik Polda Jatim KBP Pranyoto, AKBP Makhsun, beserta jajaran, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia Sanny Hartono, Legal Head MR.DIY Indonesia Rocky Julias Sugiarto, dan Area Manager MR DIY Surabaya Dody Agustian. 

Program CSR dari MR.DIY ini merupakan wujud dari komitmen dan tanggung jawab sosial perseroan untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat khususnya saat bencana menerjang.

Baca juga : Gandeng Mahasiswa, Bumame Farmasi Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Semeru

President Director, MR.DIY Indonesia, Cyril Noerhadi

mengatakan, MR.DIY sangat prihatin terhadap bencana alam erupsi yang terjadi di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Dengan budaya gotong royong dan semangat saling membantu, pihakna yakin para korban bisa terbantu dengan cepat. 

“Bantuan yang kami serahkan ke Kapolda Jatim melalui Kepala Biro Logistik ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para korban dengan sebaik-baiknya secara merata dan aman,” ujarnya.

Baca juga : TBIG Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Kepedulian yang diberikan MR.DIY diharapkan dapat bermanfaat langsung bagi korban. Semoga langkah baik dari MR.DIY ini bisa menginspirasi perusahaan lainnya khususnya di wilayah Jawa Timur. 

Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia, Sanny Hartono mengatakan, pihaknya memberikan bantuan beras agar korban dapat langsung terpenuhi kebutuhan pangannya, serta peralatan rumah tangga agar ketika korban kembali ke rutinitas dapat segera memanfaatkannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kapolda Jawa Timur melalui Kepala Biro Logistik yang mau membantu MR.DIY untuk bisa menjalankan inisiatifnya dalam membantu korban,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.