Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Mahasiswa, Bumame Farmasi Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Semeru

Jumat, 31 Desember 2021 08:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan penyedia jasa layanan tes PCR Bumame Farmasi menggandeng Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Aranyacala Trisakti memberikan bantuan untuk para korban bencana Gunung Semeru.

Penyaluran bantuan diwakili tim MPA. Mereka berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan DIMPA (Divisi Mahasiswa Pencinta Alam) Universitas Muhammadiyah Malang.

Baca juga : Ginandjar Kartasasmita: Iklim Demokrasi Sudah Bagus, Harus Dijaga

Bantuan yang diberikan di antaranya, baju hangat layak pakai, pakaian anak, pakaian dalam, makanan, kebutuhan dapur dan bumbu-bumbu dapur.

Direksi Utama Bumame Farmasi James Wihardja berharap dengan bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga : TBIG Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

"Semoga bantuan atas kerja sama Bumame Farmasi dengan MPA Aranyacala Trisakti bisa dialokasikan dengan maksimal dan cepat. Agar para korban erupsi Gunung Semeru ini bisa segera memanfaatkannya. Terutama bagi masyarakat yang terkena dampaknya," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (31/12).

Ketua MPA Aranyacala Trisakti Edho mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan CSR yang dilakukan oleh Bumame Farmasi untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Baca juga : UT Group Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru Dalam 2 Fase

"Bantuan yang disalurkan memang yang saat ini sangat dibutuhkan, yang diserahkan pada tiga posko, yaitu Kecamatan Pronojiwo, Desa Oro-oro Ombo, dan Supiturang yang letaknya dekat dengan zona berbahaya," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.