Dark/Light Mode

CIMB Niaga Ekspansi Digital Lounge Ke-38 Di AEON Mall Tanjung Barat

Senin, 3 Januari 2022 13:12 WIB
Digital Lounge CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Digital Lounge CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat, yang terletak di Jalan Tanjung Barat Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kehadiran Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat, melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya.

Baca juga : Kado Natal, Tiga Jembatan Diresmikan Di Tapanuli Utara

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, bertambahnya Digital Lounge tersebut diharapkan makin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mall.

Untuk itu dalam mengawali tahun baru ini, Bambang mengaku CIMB Niaga penuh semangat dan optimisme pihaknya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui Digital Lounge di AEON Mall Tanjung Barat.

Baca juga : Kawasan KBT Ditutup Total Di Malam Tahun Baru

"Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience,” jelas Bambang dalam keterangan resminya, di Jakarta, Senin (3/1).

Melalui fasilitas terbaru ini, lanjut Bambang, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.