Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jaga Kenyamanan Bayi, Kuru Sediakan Stroller Dan Baby Bath Berkualitas

Selasa, 11 Januari 2022 14:53 WIB
Seorang ibu memandikan bayinya dalam baby bath Kuru (Foto: Dok. Kuru)
Seorang ibu memandikan bayinya dalam baby bath Kuru (Foto: Dok. Kuru)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah perubahan cuaca ekstrim, si kecil sering menjadi rewel atau menangis. Owner PT Kuarta Mitra Bersama (Kuru) Kevin Halim menjelaskan, ada beberapa hal yang memengaruhi si kecil rewel. Salah suhunya, udara yang tidak nyaman saat terjadi perubahan cuaca ekstrim.

Karena itu, dia menyarankan pada para orang tua untuk memerhatikan kondisi suhu udara yang pas untuk si kecil. “Pastikan suhu ruang untuk kondisi anak,” ungkapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (11/1).

Hal lain yang perlu diperhatikan, kata Kevin, yakni mengecek kondisi mulut anak. Apakah si kecil sedang dalam proses pertumbuhan gigi atau adanya sariawan. Kemudian, cek juga suhu badannya. ”Jika memang mengalami demam atau gejala lain, segerakan menemui dokter spesialis anak,” terang Kevin yang telah mengembangkan brand Kuru sejak 2017.

Baca juga : Ketua KPK: Jangan Ada Lagi Transaksi Antara Parpol Dan Pejabat Yang Didukung

Jika si kecil tidak dalam keadaan sakit, Kevin menyarankan untuk mengajaknya berbicara atau bermain bersama. Biasanya, menurut Kevin, si kecil membutuhkan dekapan kasih sayang untuk membuatnya merasa nyaman.

Kenyamanan buah hati juga didukung dari perlengkapan yang digunakan sehari-hari. Kevin mengatakan, Kuru berkomitmen dalam menyediakan produk kebutuhan ibu dan bayi dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau. “Product innovation dengan teknologi dan desian yang memudahkan para orang tua dalam merawat si kecil,” tambah Kevin.

Salah satu produk unggulanya yakni Stroller Kuru Tour Series. Sebuah Kereta dorong bayi berkualitas premium. Kata Kevin, stroller ini memiliki kegunaan beragam, dapat dijadikan baby carrier atau tempat istirahat bayi saat bepergian. “Baby carrier bisa dilepas dari rangka stroller dan adjustable seat, posisi bisa disesuaikan dalam keadaan tidur atau duduk,” paparnya.

Baca juga : Nurhadi Dan Penyuapnya Berkumpul Di Sukamiskin

Ada pula jaring bak mandi atau baby bath helper Kuru. Proses memandikan bayi yang baru lahir tak lagi mengalami kesulitan dengan adanya baby bath helper. Kevin mengatakan, terdapat jepitan pada empat sisi baby bath helper yang kuat dan aman untuk bayi.

Jaring tersebut dilengkapi pula dengan lapisan busa tebal pada bagian sandaran kepala. Bagian tengah berfungsi  menyesuaikan posisi tulang bayi.

“Cukup tidurkan bayi di baby bath helper dan Anda dapat menggosok dan memandikan bayi dengan cepat dan mudah. Tidak perlu khawatir kebentur karena licin atau bayi masuk angin akibat kelamaan proses mandi,” tambah Kevin. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.