Dark/Light Mode

Kontribusi Pengusaha Perempuan Terhadap PDB Indonesia Capai 9,1 Persen

Kamis, 13 Januari 2022 16:52 WIB
Pendiri Womanpreneur.id, Margaret Srijaya. (Foto: Ist)
Pendiri Womanpreneur.id, Margaret Srijaya. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebagai institusi pendidikan yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia berbasis teknologi, Sampoerna University konsisten menyelenggarakan kegiatan-kegiatan edukatif yang bisa mengakselerasi tercapainya tujuan tersebut.

Baca juga : 3 Jenis Kombinasi Vaksin Booster Di Indonesia, Bagaimana Efektivitasnya?

Webinar bertema The Power of Womanpreneur diselenggarakan sebagai bagian dari upaya lembaga ini agar perempuan di Indonesia bisa berkontribusi lebih tinggi lagi terhadap perekonomian nasional khususnya di era digital ekonomi ini.

Baca juga : Hati-hati, Kasus Harian Covid Nanjak 56,60 Persen

Universitas itu juga memiliki fakultas dan jurusan bisnis yang berkolaborasi dengan University of Arizona untuk program Two Degree. Fokusbya, adalah menciptakan pengusaha-pengusaha baru Indonesia. Semakin banyak pengusaha, semakin kokoh pula ekonomi Indonesia.

Baca juga : Mentan Genjot Produksi Padi Lewat Percepatan Tanam Dan Panen Empat Kali Setahun

"Ini juga bagian dari bentuk komitmen kami untuk mendorong perempuan di tanah air untuk menjadi womanpreneur tangguh yang dapat berkontribusi pada perkembangan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia," tutur Dekan Fakultas Bisnis Sampoerna University Dr. Ivan Butar. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.