Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Amber Bee, Untuk Mommy Yang Anaknya Lagi Tumbuh Gigi

Rabu, 19 Januari 2022 08:11 WIB
Kalung Amber dari Amber Bee untuk mencegah bayi rewel saat tumbuh gigi. (Foto: Ist)
Kalung Amber dari Amber Bee untuk mencegah bayi rewel saat tumbuh gigi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayi yang lagi tumbuh gigi biasanya merasakan gatal dan sakit yang membuatnya tidak nyaman, rewel dan sering menangis. Tak jarang, bayi bisa kalap dan suka menggigit apa saja ke dalam mulutnya. Orangtua manapun pastinya tak ingin melihat bayinya merengek menahan rasa sakit.

Untuk menyiasati itu, sebagian mommy mengandalkan khasiat kalung amber. Kalung yang banyak ditemukan di pesisir Laut Baltic, Eropa itu diyakini bisa meredakan rasa sakit ketika si kecil sedang dalam masa pertumbuhan gigi.

Sejumlah publik figur seperti Zaskia Adya Mecca, Jessica Iskandar, Sabai Morscheck, dan Chelsea Olivia mengalungkan amber saat bayi mereka dalam fase tumbuh gigi. Bahkan, presenter kenamaan Fitri Tropica dan Nuri Maulida, secara spesifik mengenakan kalung Amber Bee Premium From Baltic Sea.

Amber berasal dari fosil getah pohon Pinus Succinifera yang terbentuk 40 juta tahun yang lalu. Fosil tersebut mengandung asam suksinat, zat yang bisa mengurangi peradangan atau inflamasi.

Baca juga : Jokowi Lagi Bahagia

Saat bayi memakai aksesori dari amber, panas tubuh si kecil akan memicu pelepasan asam suksinat yang kemudian diserap melalui kulit mereka sehingga mengurangi ketidaknyamanan tumbuh gigi.

Selain itu, sejak ratusan tahun lalu, masyarakat Eropa meyakini amber bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan asam suksinatnya akan keluar dengan pemanasan pada suhu 180 derajat celsius.

"Amber diyakini membantu mengurangi rasa sakit saat anak tumbuh gigi dan mengurangi volume air liur yang berlebihan pada saat masa petumbuhan gigi alias ngeces. Tak salah banyak publik figur juga mengalungkan amber untuk Si Kecil," kata Owner Amber Bee, Iftitah Nafika dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (19/1).

Saat ini, Fika menjelaskan, kalung amber dapat diperoleh dengan mudah di pusat perbelanjaan maupun toko online. Termasuk, Amber Be Premium From Baltic Sea yang telah tersedia di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Baca juga : Gubernur Anies Minta Orang Tua Ajak Anaknya Divaksin

"Bagi Mommy yang ingin sekadar melihat produk dan preview pelanggan Amber Bee Premium From Baltic Sea, dapat mengunjungi toko amberbee.id melalui Shopee dan amberbee di Tokopedia," kata Fika.

Fika mengatakan telah tersedia berbagai produk yang sesuai selera mommy. Di antaranya Lime Milk, Rose Quartz dan Cognac Honey yang cocok untuk cewek dan Dark Cherry dan Dark Cognac untuk cowok, serta masih ada model dan bentuk yang sesuai warna kulit bayi.

"Selain kalung, ada juga gelang dan kami siap melayani setiap pertanyaan pelanggan dengan senag hati. Amber Bee Premium From Baltic Sea juga melayani pemesaanan melalui Instagram @amberbee.id dengan menawarkan berbagai promo menarik," ujar Fika.

Meskipun ada berbagai jenis amber, Amber Bee Premium From Baltic Sea merupakan amber authentic premium. Produknya, lanjut Fika, didatangkan langsung dari pengrajin di wilayah Lautan Baltic, Eropa Timur.

Baca juga : Guru Besar Gizi IPB Ungkap Manfaat MSG Bagi Tubuh

"Amber dari Baltic Sea terbukti memiliki kualitas terbaik dibanding amber dari negara lain. Untuk menjaga kualitas produk, kami bekerja sama dengan para ahli amber yang dirakit oleh tangan terampil," tutur Fika. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.