Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Minuman Herbal Bantu Perkuat Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

Minggu, 5 September 2021 06:30 WIB
Minuman Herbal Bantu Perkuat Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Olahraga ringan bertujuan menjaga kesehatan fisik dan mental serta meningkatkan imunitas tubuh terutama di masa pandemi, namun keterbatasan aktivitas di luar rumah perlu di bantu dengan mengkonsumsi minuman herbal alami seperti minuman yg mengandung jahe, meniran atau pegagan. Nah, bagi Anda yang tidak ingin repot, PT. Dami Sariwana menyediakan dua produk suplemen obat herbal alami siap minum, yakni THYPONISIX dan TOP UP yang sudah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta Halal dari LPPOM MUI.

Marketing Manager Dami Sariwana, Taswan Wimalaputra dalam keterangan tertulisnya mengatakan, THYPONISIX adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun keladi tikus dan daun sirsak untuk membantu memelihara kesehatan bagi pria dan wanita.

Baca juga : BSI Kenalkan Perbankan Syariah Pada Mahasiswa Unpad

"Rimpang keladi tikus memiliki kandungan zat aktif/kimia dan efek farmakologis, yaitu kandungan alkaloid, triterpenoid, dan lignin (polifenol). Sedangkan pada daun sirsak ada kandungan zat aktif/kimia minyak atsiri, alkaloid, flavanoid, saporin, tanin, dan glikosida. Ini semua sangat bagus untuk kesehatan", papar Taswan.

Sedangkan untuk membantu memelihara stamina tubuh, Taswan melanjutkan, Dami Sariwana juga menyediakan produk TOP UP, yakni ramuan herbal alami yang mengandung ekstrak jahe merah, pegagan, meniran, jintan hitam/habbatus sauda, dan akar ginseng.

Baca juga : Anak Nurhadi Minta Restu Mertua Agar Suaminya Tegar Hadapi Masalah Hukum

Saat ditanya mana yang lebih baik dari kedua obat herbal di atas, "Keduanya sama baik dan sangat cocok diminum oleh pria dan wanita, terutama pada saat pandemi virus corona covid-19 untuk memelihara kesehatan dan stamina atau imun tubuh kita", pungkas Taswan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.