Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brand Skincare "GIRLPAL" Resmi Masuk Pasar Indonesia

Kamis, 6 Januari 2022 11:11 WIB
Brand Skincare ”GIRLPAL” Resmi Masuk Pasar Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Sub-brand kecantikan dari perusahaan kosmetik Alami, Girlpal Biotechnology Co., Ltd., GuangZhou, GIRLPAL, resmi memasuki pasar Indonesia. Brand make-up dengan gaya korea ini memiliki keunikan, yaitu setiap produknya menggabungkan keunggulan dari teknologi dengan alam.

“GIRLPAL merupakan gabungan dari 2 kata, “Girl” dan “Pal”, yang artinya sahabat bagi para kaum hawa. Di sini, kami hendak merepresentasikan target pengguna dari produk GIRLPAL, yaitu perempuan muda modern yang sedang berupaya mengejar kehidupan terbaik. Kami berharap, peluncuran brand kami di Indonesia bisa mendapatkan sambutan yang hangat, terutama karena produk GIRLPAL telah dikembangkan sesuai kebutuhan mereka,” ungkap Marketing Manager GIRLPAL, Febryanto.

Baca juga : 31 Tahun, JNE Komitmen Majukan UMKM Indonesia

Menurutnya, Sebagai bagian dari debutnya di pasar Indonesia, GIRLPAL akan meluncurkan 3 seri produk sekaligus. Diantaranya adalah Rose Series (dengan bahan mawar alami, menciptakan kulit bercahaya dari dalam), Tea Tree Series (dengan bahan tea tree menjadikan kulit terasa segar dan menjaga kesehatan kulit), serta Gold Snail Anti-wrinkle Series (memiliki fungsi anti-aging yang efektif mencegah penuaan dini). Produk-produk GIRLPAL telah tersedia di platform e-commerce Shopee, dengan banderol harga yang terjangkau.

Febryanto menjelaskan, Keunikan GIRLPAL terletak pada penggunaan bioteknologinya, dimana brand ini telah mengandalkan bioteknologi sejak awal pendirian. GIRLPAL melakukan penelitian serta pengembangan dan inovasi produk baru yang menganut konsep perawatan kulit yang alami, sehat, sederhana, serta efektif. Berfokus pada penelitian mendalam, brand ini menjaga kualitas produk dengan ketat dan hanya menggunakan bahan-bahan dasar yang aman dan berkualitas tinggi, agar bisa menghasilkan kulit yang cantik alami bagi para pengguna.

Baca juga : Ferran Torres Resmi Cicipi Rumput Barcelona

Ke depannya, lanjut Febryanto, GIRLPAL akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang efektif, terutama bagi perempuan berusia 15-28 tahun. Variasi produknya pun akan semakin beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit, merawat kesegaran kulit tubuh, serta menciptakan kulit yang lebih cerah, bercahaya, dengan bahan-bahan alami terbaik, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.