Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Madurasa: Terima Kasih Atas Kepercayaan Ibu-ibu Indonesia

Senin, 3 Januari 2022 14:24 WIB
Seorang pekerja Madurasa sedang mengambil madu (Foto: Dok. Madurasa)
Seorang pekerja Madurasa sedang mengambil madu (Foto: Dok. Madurasa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjaga kondisi tubuh untuk selalu sehat dan prima sangat penting. Terlebih lagi di musim pancaroba seperti sekarang ini. Di kondisi ini, kebutuhan masyarakat akan madu sebagai suplemen tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh akan terus bertambah. Madu memiliki banyak nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan tubuh.

Madu murni memiliki kandungan nutrisi yang beragam dan bermanfaat bagi tubuh. Di antaranya sebagai antioksidan alami, meningkatkan imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Baca juga : Bertambah 11, Kasus Omicron Di Indonesia Kini Jadi 19

Namun, masih banyak kesimpangsiuran mengenai cara memilih madu asli. Bahkan, masih menjadi isu hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi madu palsu banyak bererdar di pasaran.

“Cara membedakan madu asli yang terbaik adalah melalui uji lab. Namun, cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan mencampurkan madu ke dalam cawan berisi cair dan diputar. Madu asli akan membentuk pola hexagon atau sarang lebah,” jelas GM Manufacturing Madurasa Bambang, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (3/1).

Baca juga : Menko Airlangga Tegaskan Komitmen Untuk Percepatan Indonesia-EU CEPA

Di Indonesia, lanjut Bambang, Madurasa merupakan pelopor brand madu dalam kemasan bermerek pertama, dengan produk unggulannya bernama Madurasa Murni. Produk ini dinobatkan sebagai produk madu yang direkomendasikan 9 dari 10 ibu di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan Home Tester Club (HTC).

HTC adalah komunitas review dan uji coba produk yang dapat membantu masyarakat berbelanja lebih baik. Review dan hasil survei HTC telah digunakan banyak brand ternama di Indonesia maupun berbagai negara lain.

Baca juga : Kolaborasi Astro dan WeCare.id, Jaga Indonesia

Atas dasar itulah, Senior Brand Manager Madurasa Damayanti tak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan para ibu di Indonesia yang telah merekomendasikan Madurasa Murni kepada kerabatnya.

“Melihat banyaknya opini yang positif dari para konsumen, Madurasa, sebagai peraih Top Brand kategori madu sejak 2009 akan terus berkomitmen untuk memproduksi madu pilihan yang berkualitas tinggi bagi seluruh keluarga Indonesia,” ungkap Damayanti. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.