Dark/Light Mode

Peluang Bisnis Tinggi, Synthesis Development Hadirkan Rumah Konsep Skandinavia

Sabtu, 22 Januari 2022 18:25 WIB
Foto: Dok Syntesis Development
Foto: Dok Syntesis Development

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) kembali menghadirkan Mattlig, sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis mengusung konsep Artisan Homes bergaya Skandinavia yang berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta, Sabtu (22/1).

Synthesis Huis telah menggelar Groundbreaking Ceremony pada 20 November 2021 dan Soft Launching & Opening Show Unit tipe Passa pada 15 Oktober 2021.

Baca juga : Gandeng CXO Media, IndiHome Hadirkan Konten Menarik Untuk Milenial

Hal ini sebagai wujud nyata pembuktian komitmen developer dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi menjelaskan salah satu keunggulan Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi Hutan Kota Jakarta yang menghasilkan udara sejuk dan bersih yang merupakan sebuah kemewahan yang sulit ditemukan di Jakarta, khususnya di pusat kota.

Baca juga : Kang Emil Nangis Di Hadapan Jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian ditahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern. Kami juga telah mendapatkan izin mendirikan bangunan (IMB) dari Pemprov DKI Jakarta," ujar Imron.

Mattlig, rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan.

Baca juga : Jelang Piala AFF, Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Di Singapura

Imron juga menjelaskan, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis diantaranya semakin langkanya hunian, konsep hunian yang unik dan timeless serta berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, menjadikan Synthesis Huis memiliki peluang investasi yang sangat tinggi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.