Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peluang Bisnis Tinggi, Synthesis Development Hadirkan Rumah Konsep Skandinavia

Sabtu, 22 Januari 2022 18:25 WIB
Foto: Dok Syntesis Development
Foto: Dok Syntesis Development

 Sebelumnya 
“Untuk mempermudah pembeli memiliki hunian di Synthesis Huis, kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka”, jelas Imron.

Synthesis Huis tidak hanya hadir sebagai tempat tinggal pada umumnya, melainkan sebagai hunian hunian Compact Living fungsional yang mengedepankan kenyamanan berbalut gaya arsitektur Skandinavia modern.

Baca juga : Gandeng CXO Media, IndiHome Hadirkan Konten Menarik Untuk Milenial

Untuk mewujudkannya, Synthesis Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan.

Mereka adalah Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai landscape designer yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Baca juga : Kang Emil Nangis Di Hadapan Jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial

Synthesis Huis juga disempurnakan dengan hadirnya fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti baltic clubhouse tiga lantai dan fasilitas lainnya.

"Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri," pungkas Imron. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.