Dark/Light Mode

Permintaan Pasar Tinggi, Sido Muncul Luncurkan Produk Minuman Kesehatan Anyar

Rabu, 29 September 2021 16:53 WIB
Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol. (Foto: Istimewa)
Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) terus melakukan inovasi produk. Salah satunya dengan meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Sido Muncul Vitamin C1000 + Zinc dalam kemasan botol.

Baca juga : Menaker Ida Luncurkan Program Pemagangan

Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat mengatakan produk Vitamin C1000 + Zinc ini merupakan varian terbaru dari produk Sido Muncul Vitamin C1000.

Baca juga : KFA Dan CCEP Kolaborasi Tingkatkan Imunitas Dan Kesehatan Karyawan

David Hidayat mengatakan vitamin C merupakan salah satu vitamin yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat selama masa pandemi ini, untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Baca juga : Gandeng Visual Artist Emte, Manzone Luncurkan Koleksi Anyar

“Kami melihat permintaan pasar yang tinggi pada produk vitamin C, terutama untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19 ini. Tingginya permintaan produk Sido Muncul Vitamin C1000 dalam bentuk minuman serbuk, membuat kami meluncurkan varian baru produk minuman Vitamin C1000 dalam bentuk botol yang siap diminum," ujar David Hidayat dalam keterangannya pada RM.id, Rabu (29/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.