Dark/Light Mode

Jadi Destinasi Bisnis, Paramount Land Kembali Luncurkan Maggiore Grande Dan Square Di Serpong

Selasa, 25 Januari 2022 19:46 WIB
Foto: Dok. Paramount Land
Foto: Dok. Paramount Land

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali 2022, Paramount Land meluncurkan 2 produk komersial, ‘Maggiore Grande’ dan ‘Maggiore Square’ tahap 2 di Gading Serpong. Sebuah area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Kota Gading Serpong.

"Sejalan dengan kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang dan perubahan lifestyle serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan, "Direktur Paramount Land, M. Nawawi Saat pengenalan produk ‘Maggiore Grande’ dan‘Maggiore Square’ yang dilakukan secara online (daring), Selasa (25/1).

Baca juga : Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Nawawi mengatakan, di 2022 perseroan persembahkan produk komersial ‘Maggiore Grande’ dan ‘Maggiore Square’ tahap 2 di Gading Serpong. Pada tahap awal Maggiore Grande diluncurkan sebanyak 123 unit, harga perdana mulai dari Rp 2,1 miliar (sudah termasuk PPN), sementara Maggiore Square tahap 2 sebanyak 45 unit, harga mulai dari Rp 4,6 miliar (sudah termasuk PPN).

Sementara itu Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, pihaknya mengembangkan Maggiore Grande dan Maggiore Square sebagai mixed commercial center yang dirancang dengan mengadopsi desain-desain façade arsitektur kota di tepi danau Maggiore, Italia yang disesuaikan kebutuhan bisnis dan perilaku konsumen saat ini.

Baca juga : Paramount Land Tawarkan Manhattan District Rp 3,5 Miliar Di Serpong

"Untuk memudahkan usaha, Maggiore Grande dan Maggiore Square telah dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC," ujar Henry. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.