Dark/Light Mode

Paramount Land Tawarkan Manhattan District Rp 3,5 Miliar Di Serpong

Senin, 27 Desember 2021 09:13 WIB
Maket kawasan bisnis Manhattan District di Gading Serpong. (foto:Ist)
Maket kawasan bisnis Manhattan District di Gading Serpong. (foto:Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di akhir tahun 2021, Paramount Land memperkenalkan kawasan bisnis dan komersial terbaru “Manhattan District” di Gading Serpong.

Kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektare. Properti komersial ini ditawarkan ke pasar mulai harga Rp 1,7 miliar hingga Rp 3,5 miliar.

Direktur Marketing Dan Sales Paramount Land, M Nawawi mengatakan, Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu lifestyle hub 1 dan lifestyle hub 2 yang akan diisi oleh 7 big thematic anchors, yakni gadget, technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion. 

“Penjualan perdana Madison Grande @ Manhattan District sudah dilakukan pada l 18 Desember 2021 lalu dan berhasil diserap pasar dengan sangat baik. Ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi kami dalam menyambut 2022 dengan penuh semangat” ujar Nawawi melalui keterangannya Senin (27/12).

Baca juga : Nurani Astra Salurkan Bantuan Rp 4,4 Miliar Untuk Korban Erupsi Semeru

Kawasan bisnis dan komersial terbaru ini dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shop houses, dan festive garden yang dikelilingi oleh pedestrian walk untuk menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung mengakses setiap blok dan unit. 

Menurutnya, kawasan tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang. Pergeseran perilaku konsumen saat ini juga menjadi latar belakang Paramount Land mengembangkan Manhattan District, The Largest Business Epicentrum’ @ Gading Serpong. 

.“Gading Serpong telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang. Dengan populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa belum termasuk komuter, tentunya masih membutuhkan fasilitas komersial dan bisnis,” kata Nawawi.

Pada tahap awal, Manhattan District akan menghadirkan commercial complex, yaitu Madison Grande sebanyak 172 unit. Tipe unit yang ditawarkan adalah 4,5x10 meter persegi dengan harga Rp 1,7 miliar, dan 4,5x18 meter persegi seharga Rp 3,5 miliar. 

Baca juga : Ekonom Tidak Kaget

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR, dan tunai bertahap. Kami juga membuka peluang bagi seluruh investor dan pengusaha muda untuk bergabung dan ikut mengembangkan Manhattan District,” ujarnya  

Direktur Paramount Land, Henry Napitupulu menambahkan, perusahaan terus berkomitmen untuk mengembangkan kota Gading Serpong agar semakin sustainable dan memastikan nilainya terus bertumbuh. 

Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan terus melakukan penambahan fasilitas dan infrastruktur bagi masyarakat agar bisa menambah kenyamanan setiap penghuni dan pelaku bisnis. 

“Pengguna kota ini bukan hanya penghuni Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga berasal dari kota lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle yang semakin beragam, kami menghadirkan fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Baca juga : Flip Dapat Suntikan Dana Segar Rp 689 Miliar

Manhattan District akan menjadi salah satu area komersial yang menjanjikan, dengan tingkat traffic tinggi di wilayah ini yang dilalui oleh 15.000 kendaraan per jam. 

“Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan traffic yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, serta konsep kawasan komersial yang adaptif, membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa berkembang dan menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang,” tandasnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.