Dark/Light Mode

ATALIAN Luncurkan Kantor Baru Dan Innovation Hub Di Cibis Park

Rabu, 26 Januari 2022 22:10 WIB
Peresmian kantor pusat baru ATALIAN Global Services Indonesia, di Cibis Park, Jakarta Selatan, Rabu (26/1). (Foto: ATALIAN)
Peresmian kantor pusat baru ATALIAN Global Services Indonesia, di Cibis Park, Jakarta Selatan, Rabu (26/1). (Foto: ATALIAN)

RM.id  Rakyat Merdeka - ATALIAN Global Services Indonesia meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan, Rabu (26/1). Kantor ini yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre

Innovation Hub akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja. “Innovation Hub dan Command Centre ini dibangun di atas jejak inovasi ATALIAN di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia,” ucap CEO ATALIAN Global Services Indonesia Jeffry Johary, dalam peluncuran tersebut.

Baca juga : IPDN Datangkan Ustad Mantapkan Jati Diri Praja

Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, lanjutnya, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan helpdesk sepanjang waktu. Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari yang mencakup didalamnya keadaan darurat.

“Kami melihat peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Innovation Hub dan Command Centre kami akan bertindak sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji solusi kami di area. Hal ini yang memungkinkan kami untuk menggabungkan pelaporan pada waktu yang sama, mengoptimalkan tingkat hunian, dan meningkatkan pengalaman klien dan kliennya klien kami, serta mendukung profesionalisasi industri FM di Indonesia,” terang Jeffry.

Baca juga : PPLI Luncurkan Insinerator Tercanggih se-Indonesia

Bertepatan dengan pembukaan kantor baru ATALIAN Indonesia ini, pemenang kompetisi kampanye #CleanIsANewCare akan diumumkan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.