Dark/Light Mode

KOHLER Jualan Kamar Mandi Di Mobile Showroom

Kamis, 27 Januari 2022 23:03 WIB
Mobile Showroom KOHLER (Foto: Istimewa)
Mobile Showroom KOHLER (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penunjualan kamar mandi kini tidak hanya dilakukan di toko-toko dan supermarket bahan bangunan. Tapi juga melalui mobil showroom. Seperti yang dilakukan KOHLER.

General Manager of Kitchen and Bath KOHLER Indonesia Adam Quek menyatakan, KOHLER terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi. Sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, KOHLER terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern.

Baca juga : Dewa, Penjual Gambar Anak-anak Yang Viral Di Shopee

“Di masa pandemi Covid-19 ini, KOHLER menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya. Konsep yang semakin mendekatkan KOHLER dengan konsumennya. Konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya,” ujarnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (27/1).

Adam menyatakan, beberapa produk yang dihadirkan di Mobile Showroom merefleksikan inovasi dan desain terdepan KOHLER, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan. Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk KOHLER seperti Moxie Handshower + Wireless Speaker, Eir Intelligent Toilet, dan Rivlet™ All in One Cabinet.

Baca juga : PStore Jakarta Bagi-Bagi Mobil Mewah

Moxie Handshower + Wireless Speaker didesain untuk memberikan performa sempurna yang memadukan shower dengan speaker terkoneksi bluetooth serta teknologi pintar yang terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistance. “Speaker tersebut juga menawarkan kualitas suara yang jernih sehingga ritual mandi dan menyanyi Anda semakin berkesan,” ucap Adam.

Eir Intelligent Toilet diklaim bisa merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Ada tipe produk yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah. “Sistem filternya memurnikan air yang disemprotkan dari bidet ke tubuh, dan menghilangkan kotoran, sisa klorin, dan logam berat sehingga menjadi lebih sehat,” tambah Adam. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.