Dark/Light Mode

Contact Center BI BICARA Raih 7 Medali Global Top Dunia

Selasa, 1 Februari 2022 13:40 WIB
Gedung Bank Indonesia (BI). (Foto: Istimewa)
Gedung Bank Indonesia (BI). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pusat komunikasi (Contact Center) Bank Indonesia (BI) BICARA kembali meraih penghargaan tingkat dunia, dalam ajang Contact Center World 2021 Global Top Ranking Performers 15th Annual Next Generation Contact Center & Customer Engagement Conference yang dilaksanakan secara virtual pada 17-20 Januari 2022.

"Dari total 7 kategori yang diikuti, BI berhasil meraih 5 gold, 1 silver, dan 1 bronze," ujar Direktur Eksekutif, Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono dalam keterangan reaminya, Selasa (1/2).

Baca juga : Data Center ISC Cyber 1 Normal Saat Kebakaran

Sebelum masuk pada kompetisi Contact Center tingkat dunia, BI mengikuti seleksi pada tingkat Asia Pasifik yang digelar secara virtual pada Agustus 2021.

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen BI dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik, yang tidak hanya diakui di Indonesia, namun juga di tingkat dunia," ungkap Erwin.

Baca juga : Keren! Contact Center PLN 123 Borong 51 Medali TBCCI 2021

Contact Center BI BICARA menjadi bagian dari peran BI dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) dan menerima permohonan informasi dari masyarakat terkait peran, tugas, serta kebijakan Bank Indonesia sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik No.14 Tahun 2008.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.