Dark/Light Mode

Nonton Avengers 191 Kali Dalam 3 Bulan

Kamis, 1 April 2021 07:44 WIB
Ramiro Alanis menerima penghargaan dari Guinness World Records. (Foto: Guiness World Record)
Ramiro Alanis menerima penghargaan dari Guinness World Records. (Foto: Guiness World Record)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramiro Alanis memecahkan rekor dunia setelah menonton film “Avengers: Endgame” sebanyak 191 kali dalam 94 hari. Atau sekitar tiga bulan sejak film tersebut pertama kali ditayangkan, pada April 2019.

Jumlah itu merupakan yang terbanyak dari seseorang yang menonton judul film yang sama di bioskop. Atas hal tersebut, Alanis mem peroleh rekor Dunia Guinness (Guinness World Record). “Luar biasa. Ini tak ternilai,” ujar Alanis, dikutip dari New York Post, kemarin.

Baca juga : Aston Braga Kini Bernama Grand Dafam Braga Bandung

Alanis yang tinggal di negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS) menambahkan, bagian tersulit saat melakukan hal tersebut yakni, membagi waktu.

Dia harus bisa mengatur waktu antara bekerja di pusat kebugaran, keluarga, dan nonton film.namun, dia berhasil melewatinya karena mendapat dukungan dari keluarga dan rekan-rekannya.

Baca juga : Ezra Gabung, Persib Makin Kental Rasa Belanda

Bahkan, manajer dan staf bioskop yang dikunjunginya, turut mendukung upayanya itu. “Itu merupakan motivasi utama saya dalam menyelesaikan tant angan,” jelasnya.

Alanis memberi nasihat pada orang#orang yang ingin mengikuti jejaknya. Yakni, harus merencanakannya dengan baik. termasuk mental.

Baca juga : Doa Awal Bulan

Selain itu, dia juga mengambil nilai positif dari karakter film yang ditontonnya. “Kita mungkin tidak memiliki kekuatan super. tapi kebaikan kita dapat mengubah hidup seseorang,” pungkasnya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.