Dark/Light Mode

Gandeng Ajaib, Ghozali Everyday Ajak Milenial Konsisten Berinvestasi

Kamis, 3 Februari 2022 08:15 WIB
Ghozali Everyday saat menunjukkan aplkiasi investasi di Ajaib. (Foto: Istimewa)
Ghozali Everyday saat menunjukkan aplkiasi investasi di Ajaib. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sebelumnya menggandeng artis Korea dan beberapa artis kenamaan Tanah Air, kini Ajaib kembali menggemparkan warganet dengan menjalin kerja sama bersama Sultan Gustaf Al Ghozali a.k.a Ghozali Everyday.

Sosok pemuda berusia 22 tahun ini menjadi topik hangat yang ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial karena keberhasilannya meraup dana miliaran rupiah dengan menjual foto selfie yang konsisten ia ambil selama kurang lebih empat tahun dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT).

Baca juga : Gandeng Pegadaian, Foodizz Cetak Pengusaha Kuliner Baru

Ajaib berkolaborasi bersama Ghozali Everyday guna mengedukasi generasi muda atau milenial untuk mulai konsisten berinvestasi.

Ghozali yang merupakan mahasiswa jurusan teknik informatika ini merepresentasikan anak muda yang kreatif dan inovatif. Inovasi yang dilakukannya tak ayal menjadi inspirasi banyak orang.

Baca juga : Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

Bagi Ghozali, konsistensi dalam mengambil foto selfie setiap hari merupakan salah satu bentuk investasi yang ia lakukan. Dari hasil investasi yang konsisten ini, Ghozali berhasil meraup uang yang akan digunakannya untuk berinvestasi lagi. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.