Dark/Light Mode

Gandeng Ajaib, Ghozali Everyday Ajak Milenial Konsisten Berinvestasi

Kamis, 3 Februari 2022 08:15 WIB
Ghozali Everyday saat menunjukkan aplkiasi investasi di Ajaib. (Foto: Istimewa)
Ghozali Everyday saat menunjukkan aplkiasi investasi di Ajaib. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dari total pendapatan saya saat ini akan digunakan untuk investasi lagi ke depannya. Saya juga sedang belajar untuk tahu lebih dalam tentang investasi saham dan bagaimana memiliki perencanaan keuangan yang baik agar cita-cita saya dapat terwujud,” tutur Ghozali dalam keterangannya, Kamis (3/2).

VP Marketing Ajaib Gladys Pratiwi mengatakan, mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para generasi muda di Indonesia agar merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib.

Baca juga : Gandeng Pegadaian, Foodizz Cetak Pengusaha Kuliner Baru

Ghozali merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dan konsistensi. Oleh karena itu, kami mengajaknya untuk menjadi bagian dari perjalanan Ajaib dalam mengedukasi dan menginspirasi generasi muda untuk konsisten berinvestasi.

“Kami akan bekerja sama dalam mendorong semangat anak muda untuk mulai berani berinvestasi dan membekali mereka dengan edukasi finansial yang baik dan benar,” imbuh Gladys, Kamis (3/2).

Baca juga : Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

Dari kisah Ghozali, diharapkan para generasi muda dapat belajar bahwa kesuksesan yang didulangnya saat ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih karena dibutuhkan kegigihan dan konsistensi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.