Dark/Light Mode

Lazada Dan Baznas Perkuat Fasilitas Donasi Digital

Kamis, 3 Februari 2022 16:55 WIB
Foto: Dok. Lazada Indonesia
Foto: Dok. Lazada Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemitraan Lazada Indonesia (Lazada) bersama Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) terus terjalin. Lazada berkomitmen memperkuat hubungan kerja sama keduanya, yang berawal dari penyediaan fasilitas donasi digital. Di mana pengguna Lazada dapat secara langsung membayar zakat secara digital di platform Lazada, kemitraan berlanjut hingga ke dukungan bagi program-program yang dikelola oleh Baznas.

Atas dedikasi tersebut, Lazada meraih penghargaan untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari dalam Baznas Award yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Baznas ke-21.

Baca juga : Airlangga: Imlek Momentum Perkuat Soliditas Hadapi Pandemi

"Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi untuk Lazada yang sejak lama menaruh kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia," ucap Executive Director Lazada Indonesia Ferry Kusnowo dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (3/2).

Ferry mengatakan, Lazada merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan Baznas Award kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik.

Baca juga : Taspen Bantu Berdayakan Kaum Disabilitas Di Lampung

"Kami akan terus bermitra dengan Baznas sebagai salah satu bentuk komitmen Lazada untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.