Dark/Light Mode

Lazada Dan Baznas Perkuat Fasilitas Donasi Digital

Kamis, 3 Februari 2022 16:55 WIB
Foto: Dok. Lazada Indonesia
Foto: Dok. Lazada Indonesia

 Sebelumnya 
Pimpinan Baznas Supervisi Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan mengatakan, dalam rangka perayaan ulang tahun Baznas ke 21, pihaknya mengapresiasi mitra yang telah mendukung dan mendorong kinerja pengelolaan zakat di Indonesia.

Baca juga : Airlangga: Imlek Momentum Perkuat Soliditas Hadapi Pandemi

Dalam hal ini, pihaknya juga mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap program-program Baznas yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Taspen Bantu Berdayakan Kaum Disabilitas Di Lampung

"Salah satunya adalah Lazada yang menjadi penerima Penghargaan Baznas untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik berdasarkan pada Indeks Zakat Nasional serta penilaian kualitatif dan kuantitatif," terang Rizaludin.

Baca juga : Mazda Indonesia Bantu Pembangunan Fasilitas Umum Korban Erupsi Semeru

Hingga saat ini, Lazada telah bekerja sama dengan Baznas dalam berbagai program antara lain donasi dalam penyediaan perangkat pencegahan Covid-19 di awal pandemi, hingga penyaluran donasi bagi masyarakat terdampak Covid-19 selama masa pandemi, baik dari Lazada sendiri maupun berkolaborasi dengan pelanggan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.