Dark/Light Mode

Sambut Pekan Sarapan Nasional

Heinz ABC Indonesia Lanjutkan Program Semangat Pagi Indonesia

Rabu, 16 Februari 2022 13:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dia juga berterima kasih kepada PT Heinz ABC Indonesia yang telah mendukung program ini, dan mengajak banyak pihak lainnya dapat ikut serta membantu memperluas kebermanfaatan program Semangat Pagi Indonesia.

PT Heinz ABC Indonesia telah memulai kolaborasi bersama FoodCycle Indonesia dalam Program SEMANGAT PAGI INDONESIA sejak 2021 lalu dan telah mendistribusikan setidaknya 16.800 paket sarapan pagi bagi 400 anak.

Baca juga : YAICI Dan Kampung Dongeng Indonesia Gelar Diskusi Literasi Sadar Gizi

Mengawali tahun ini, PT Heinz ABC Indonesia akan melanjutkan dukungannya pada Program Semangat Pagi Indonesia batch ke-3 dengan cakupan yang lebih luas. 

Dalam program ini PT Heinz ABC Indonesia bersama FoodCycle Indonesia akan menyalurkan 21.000 paket sarapan yang terdiri dari Susu Kedelai ABC, Biskuit Bayi Farley, produk kemasan Ikan Sarden ABC, serta minuman rasa buah Mr. Jussie ABC.

Baca juga : Erick: Insya Allah, MotoGP Digelar 10 Tahun Di Indonesia

Pendistribusian akan dilakukan tiga kali dalam seminggu selama tiga bulan kepada lebih kurang 500 anak dari 7 mitra Front Line Organization (FLO), baik Panti Asuhan maupun Yayasan sosial kemasyarakatan di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap kualitas dan transparansi, seluruh proses distribusi dilakukan dengan mengikuti standar keamanan pangan yang ketat serta sistem pendataan penerima yang lengkap dan terukur.

Baca juga : Tim Putra Indonesia Masuk Grup A

Ibu Imas, Pengurus Yayasan Adz Dzikri Bintaro sebagai salah satu mitra penerima bantuan mengungkapkan manfaat yang dirasakan selama mengikuti Program Semangat Pagi Indonesia.

"Sekarang anak-anak jadi semakin semangat dalam menjalani hari-hari mereka. Apalagi di masa pandemi ini sangat menyulitkan anak-anak didik kami yang kebanyakan yatim dan dari keluarga dhuafa. Maka bantuan paket sarapan bergizi dari FoodCycle dan PT Heinz ABC Indonesia sangat membantu sekali. Mereka pun jadi semakin antusias sekali dalam mengikuti pelajaran," ungkapnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.