Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Minggu, 30 Januari 2022 18:20 WIB
Produk Crypto Bar. (Foto: Dok. Zipmex Indonesia)
Produk Crypto Bar. (Foto: Dok. Zipmex Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zipmex, sebuah platform jual beli aset digital terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan crypto bar pertama di Indonesia. Sesuai dengan namanya, Zipmex Crypto Bar menawarkan beragam kreasi minuman dengan nama menu bernuansa kripto.

Pilihan menu yang bisa dipesan oleh pengunjung antara lain G&ZMT, Hodltini, Crypto-brojito, Shiba on The Beach, Piña Coinada, dan Cryptopolitan. Tak lupa juga cookies untuk menemani minuman yang telah dipesan.

Baca juga : Jokowi Minta ICMI Dukung Transformasi Indonesia

Selain dapat menikmati beragam minuman yang ditawarkan, para pengunjung juga akan mendapat informasi lebih lanjut terkait dengan investasi kripto dan juga fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zipmex.

Nama game HODL of Fortune terinspirasi dari slang HODL yang biasa digunakan di kalangan pegiat aset kripto. HODL (Hold on Dear Life) adalah slang yang biasa diucapkan untuk menunjukkan sikap bertahan dan mempertahankan aset, saat harga sedang naik atau turun secara drastis.

Baca juga : IUT Le Havre Prancis, Buka Kelas Bahasa Indonesia

Dalam permainan ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam suvenir eksklusif dari Zipmex, mulai dari t-shirt, tumblr, tote bag, hingga topi.

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengatakan bahwa Zipmex Crypto Bar dihadirkan untuk memberikan pengalaman mengenal kripto dengan lebih santai dan menyenangkan.

Baca juga : Airlangga Hartarto Dapuk Master Supandi Jadi Bapak Taiji Indonesia

“Kebanyakan orang berpikir bahwa kripto itu asing, berat, dan sulit dicerna. Di Zipmex Crypto Bar, kita menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Semua orang bisa belajar, bermain, dan memulai pengalaman baru mereka dengan aset kripto dengan cara yang menyenangkan,” ujar Raymond dalam keterangannya, Minggu (30/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.