Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut HUT Pegadaian Hadirkan Beragam Promo

Minggu, 13 Februari 2022 16:47 WIB
Sambut HUT Pegadaian Hadirkan Beragam Promo

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun 1 April 2022 mendatang, PT Pegadaian menyiapkan banyak program promo khusus kepada para nasabah yang mengakses produk Cicil Emas senilai Rp.10 ribu sampai dengan Rp.50 ribu pergram.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dharma Wanita Persatuan Kementerian BUMN dengan PT Pegadaian yang dilaksanakan secara virtual baru-baru ini. Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dan Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kementerian BUMN Nani Susetyo.

Baca juga : KSP: Pengembangan Mandalika Tak Berhenti Pada Gelaran MotoGP

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Liza Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini sejalan dengan program organisasi untuk meningkatkan pemberdayaan anggota dalam rangka peningkatan ketahanan ekonomi keluarga dan peningkatan kesejahteraan.

“Kerjasama ini sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan literasi keuangan untuk menambah wawasan anggota sekaligus menambah penghasilan melalui sistem keagenan Pegadaian. Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini semakin memperluas peran Dharma Wanita dalam mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi”.

Baca juga : Sambut HUT ke-43, Universitas Budi Luhur Gelar Vaksin Booster, Festival hingga Kompetisi

Sementara itu Direktur Utama PT Pegadaian dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini produk Pegadaian sudah cukup banyak. “Ibaratnya ‘palugada’, apa lu mau gue ada. Jadi kalau nasabah datang ke Pegadaian itu tidak semata-mata hanya gadai saja. Bagi kalangan yang berduit, silakan melakukan investasi emas di Pegadaian. Apalagi saat ini harga emas sedang mengalami kenaikan, sehingga jadi saat yang tepat untuk segera melakukan investasi emas”. Selain penandatanganan nota kesepahaman, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi tentang produk dan layanan Pegadaian.

Sosialisasi langsung dilakukan oleh Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan menuturkan. “Saat ini pelayanan Pegadaian didukung oleh lebih dari 4.000 outlet dan 25.000 agen di seluruh Indonesia. Sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengakses produk dan layanan kami. Bahkan produk dan layanan juga dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital”.

Baca juga : Gelar Intimate Dinner, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg Emas

Untuk menyambut HUT, Pegadaian memberikan berbagai promo untuk beragam produk dan layanan yang diberikan. Program ini berakhir sampai tanggal 31 Maret 2022. “Ayo manfaatkan kesempatan ini, kami siap memberikan solusi keuangan dan investasi. Segera hubungi kantor Pegadaian terdekat,” ajak Damar. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.