Dark/Light Mode

CrediBook Perkuat Layanan Grosir

Selasa, 22 Februari 2022 09:30 WIB
CEO and Co-Founder CrediBook Gabriel Frans (kanan) bersama pelanggan ritel CrediMart, saat kunjungan ke toko ritelnya. (Foto: Istimewa)
CEO and Co-Founder CrediBook Gabriel Frans (kanan) bersama pelanggan ritel CrediMart, saat kunjungan ke toko ritelnya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia yang ke-2, startup CrediBook akan fokus memperkuat layanannya di segmen grosir yaitu CrediMart. Sebab, CrediMart menjadi salah satu inovasi yang mengalami pertumbuhan paling pesat, yakni mencapai 350 persen.

Chief Executive Officer (CEO) & CoFounder Credi Book Gabriel Frans mengatakan, seiring dengan bisnis CrediBook yang semakin berkembang, skala masalah yang diselesaikan pun semakin meningkat.

Baca juga : Survei BI: Pembiayaan Korporasi Masih Tinggi

“Melalui CrediMart, kami menyelesaikan masalah dalam pengadaan barang. Sekaligus menggarap peluang di sektor grosir,” ucap Gabriel dalam keterangannya, Senin (21/2).

CrediMart memberdayakan usaha grosir konvensional dalam proses pengadaan barang, tanpa mengganggu alur rantai pasok. Pihaknya berupaya mening katkan kapasitas penjualan grosir konvensional.

Baca juga : Bappebti Perketat Pengawasan Aset Kripto

Selain itu, target pasar CrediMart juga luas dan multisektor. Selama grosir menjual barangnya ke pedagang ritel, maka ini masuk segmen CrediMart. Jadi tidak terbatas di warung saja.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.