Dark/Light Mode

ShopeePay Bagikan Resep Jitu Bangun Bisnis Lewat Media Sosial

Selasa, 22 Februari 2022 15:43 WIB
ShopeePay Talk bertajuk Dari Konten Turun ke Hati secara virtual, Selasa (22/2). (Foto: Istimewa)
ShopeePay Talk bertajuk Dari Konten Turun ke Hati secara virtual, Selasa (22/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay menggelar diskusi interaktif bulanan yakni ShopeePay Talk, dengan menghadirkan trendy dan insightful, mengupas seluk beluk konten kreatif brand serta strategi meramu konten digital untuk dapat mencuri perhatian konsumen.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menuturkan, tak bisa dipungkiri, media sosial kini telah menjadi salah satu platform jitu yang dapat menghubungkan serta membangun kedekatan personal antara bisnis dengan konsumennya.

Baca juga : Menpora Berharap AMPI Berkontribusi Membangun Anak Muda Indonesia

Terlebih di tengah masa pandemi, sambung Eka, di mana ruang gerak masyarakat sangat terbatas, media sosial sangat diandalkan agar bisnis dapat terus berjalan.

"Kami harap pemaparan serta insight inspiratif dari para pembicara ShopeePay Talk kali ini dapat membantu para pebisnis dalam mengembangkan bisnisnya lewat media sosial. Terutama dengan strategi yang jitu, pengemasan cerita yang tepat sasaran, hingga eksekusi yang matang," ucap Eka dalam ShopeePay Talk bertajuk Dari Konten Turun ke Hati secara virtual, Selasa (22/2).

Baca juga : Bakal Jadi Pusat Ekonomi Bisnis, Ini Pesan Anies

Di era serba digital ini, masyarakat memiliki akses informasi yang tak terbatas berkat kehadiran internet dan media sosial. Hal tersebut tentunya menguntungkan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis untuk berkomunikasi dengan konsumen dan target pasarnya.

"Bagaimana tidak, tingginya paparan informasi membuat masyarakat secara aktif menyeleksi konten sesuai dengan ketertarikan dan preferensi masing-masing," kata Eka.

Baca juga : Keren! Damri Hadirkan Layanan Bus Setara Hotel

Founder & CEO Baso Aci Akang Dandi Sepsaditri menuturkan, kehadiran beragam platform digital, fitur, hingga tren telah membuat spektrum konten di media sosial menjadi sangat luas dan dinamis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.