Dark/Light Mode

Tahun Lalu Jual 170 Ribu Laptop, Tahun Ini Zyrex Targetkan Kinerja Makin Kinclong

Selasa, 22 Februari 2022 16:44 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Mengenai kinerja keuangan termutakhir, ZYRX membukukan laba bersih senilai Rp 43,38 miliar pada periode sembilan bulan pertama tahun lalu (Q3) atau per September 2021.

Baca juga : Kecepatan Omicron Masuk Gigi Tiga

Berdasarkan publikasi laporan keuangan perusahaan, jumlah laba bersih itu naik 34,45 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya senilai Rp 32,26 miliar.

Baca juga : Akhir Tahun, Industri Tekstil Diramal Makin Kinclong

Kenaikan laba bersih tersebut sejalan dengan meningkatnya penjualan bersih perseroan sebesar Rp 415,41 miliar sampai dengan 30 September 2021 atau naik 131,27 persen dari sebelumnya Rp 179,62 miliar.

Baca juga : Industri Telko Pede Kinerja Tahun Depan Makin Kinclong

Melesatnya penjualan serta laba bersih ZYRX setelah perseroan memenangkan pengadaan 165 ribu unit laptop senilai Rp 700 miliar untuk program Digitalisasi Pendidikan pelajar yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.