Dark/Light Mode

Penyaluran Pembiayaan Investree Syariah Naik 50 Persen Di 2021

Jumat, 25 Februari 2022 18:49 WIB
Foto: Dok. Investree
Foto: Dok. Investree

 Sebelumnya 
SR016 merupakan produk investasi berlandaskan prinsip-prinsip syariah. Tidak melibatkan unsur perhitungan bunga, judi, penipuan, dan tidak mendatangkan kerugian kepada orang lain. SR016 dibuat dengan mengacu pada struktur akad-akad syariah dan dituangkan ke dalam dokumen hukum penerbitan.

Bagi investor syariah domestik, SR016 dapat memperkaya alternatif instrumen investasi syariah dan mendiversifikasi portofolio investasi secara efektif.

Baca juga : PNM Salurkan Pembiayaan PIP Lewat Program UMi

Mulai hari ini, masyarakat sudah bisa memesan SR016 di Investree melalui situs website sbn.investree.id/sr dan aplikasi mobile Investree for Lender yang bisa diunduh di Apple App Store atau Google Play Store.

"Dengan tingkat imbalan tetap 4,95 persen per tahun, SR016 dapat dipesan secara terjangkau mulai dari Rp 1 juta," jelas Adrian.

Baca juga : Gatot Dapat Tenaga Baru

Investree turut mendukung penjualan SR016 dengan memberikan edukasi dan sosialisasi SR015 kepada masyarakat umum melalui kegiatan webinar yang akan dilaksanakan pada awal Maret 2022.

Lebih luas lagi, Investree berkomitmen untuk terus terlibat bersama asosiasi dan regulator serta menginisiasi upaya edukasi dan literasi masyarakat terkait dengan manfaat fintech lending syariah.

Baca juga : Pertumbuhan Ekonomi RI 2021 Naik 3,7 Persen, ADB Bilang Amazing

"Hal itu agar dapat dipahami dan dimanfaatkan oleh semakin banyak Penerima Pembiayaan dan Pemberi Pembiayaan," ujar Adrian. [DWI]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.