Dark/Light Mode

Pegadaian Raih Penghargaan Brand Populer 2022

Sabtu, 26 Februari 2022 19:38 WIB
Vice President Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat mewakili PT Pegadaian menerima penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang  3rd Indonesias Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennials Choice), yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta (25/2). (Foto: Humas Pegadaian)
Vice President Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat mewakili PT Pegadaian menerima penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang 3rd Indonesias Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennials Choice), yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta (25/2). (Foto: Humas Pegadaian)

 Sebelumnya 
Saat ini, perusahaan terus mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital sebagai sarana transaksi dan komunikasi. Beragam produk dan layanan dapat diakses secara realtime dengan cepat dan akurat dari mana saja dan kapan saja.

Baca juga : Pacific Paint Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022

"Pendek kata, dengan aplikasi Pegadaian Digital beragam transaksi selesai dalam genggaman tangan," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.