Dark/Light Mode

Pegadaian Raih Penghargaan Brand Populer 2022

Sabtu, 26 Februari 2022 19:38 WIB
Vice President Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat mewakili PT Pegadaian menerima penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang  3rd Indonesias Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennials Choice), yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta (25/2). (Foto: Humas Pegadaian)
Vice President Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani saat mewakili PT Pegadaian menerima penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service kategori Other Financial Services di ajang 3rd Indonesias Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennials Choice), yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta (25/2). (Foto: Humas Pegadaian)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian mendapatkan penghargaan sebagai “Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Service” kategori Other Financial Services di ajang "3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennial’s Choice)", yang diselenggarakan The Iconomics di Jakarta (25/2).

Di ajang yang sama, Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto juga mendapatkan penghargaan Most Popular Financial CEO’s Awards 2022.

Baca juga : Pacific Paint Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVI 2022

Ajang yang digelar secara hybrid pada Kamis, di JW Marriott Hotel Jakarta ini, ditetapkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 12 ribu responden millenial di 10 kota besar Indonesia.

Hadir mewakili Pegadaian untuk menerima penghargaan, Vice President Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani.

Baca juga : KLHK Kembali Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Dalam kesempatan itu Basuki menyebut penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari The Iconomics atas transformasi digital yang telah dilakukan. Baik dalam proses bisnis, komunikasi, maupun layanan digital yang telah dijalankan perusahaan.

"Seluruh jajaran manajemen dan Insan Pegadaian tentu bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kami semua ingin perusahaan selalu hadir di setiap zaman, sejak masa kolonial hingga milenial, sejak menerima jaminan alat rumah tangga hingga sekarang menerima jaminan saham dan surat berharga. Dalam komunikasi dan layanan pelanggan pun terus berkembang dari yang sifatnya tradisional hingga digital," bebernya dalam siaran pers, Sabtu (26/2).

Baca juga : Pegadaian Raih Predikat Superior dari PEFINDO

Basuki menambahkan, perusahaan yang mampu bertahan secara berkelanjutan adalah yang adaptif terhadap perubahan. Karena itu, Pegadaian pun terus melakukan transformasi baik digital maupun kultural agar tetap relevan di setiap zaman.

"Transformasi yang dilakukan oleh perusahaan harus sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Selain itu, sebagai upaya regenerasi nasabah, perusahaan juga merangkul kalangan milenial dengan berbagai program yang sejalan dengan gaya hidup mereka," ungkap Basuki.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.