Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mahaka Radio Integra Siapkan Dividen 7 Miliar

Rabu, 19 Juni 2019 21:14 WIB
Komisaris Utama PT Mahaka Radio Integra Tbk Erick Thohir (kedua kiri) seusai mempimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/6). (Foto: Istimewa).
Komisaris Utama PT Mahaka Radio Integra Tbk Erick Thohir (kedua kiri) seusai mempimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/6). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mahaka Radio Integra Tbk (Perseroan) menetapkan untuk membagikan dividen sebesar Rp 1,35/lembar saham. Dividen tersebut merupakan 20 persen dari laba Perseroan di tahun 2018 atau sebesar Rp 7 Miliar.

Pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) yang dihadiri oleh Komisaris Utama PT Mahaka Radio Integra (MARI) Erick Thohir yang diselenggarakan pada hari Rabu (19/6), selain penetapan agenda pembagian dividen juga telah disetujui  agenda-agenda lainnya.

Baca juga : Lampard Dibanderol Rp 72 Miliar

“MARI secara konsisten dapat meningkatkan revenue dari tahun ke tahun. Tahun 2018 MARI melalui ketujuh radionya berhasil mencapai net revenue sebesar Rp 145,2 Miliar.” demikian dijelaskan oleh Adrian Syarkawie, President Director PT Mahaka Radio Integra (MARI) Tbk.

Adrian menambahkan untuk memperkuat dan memperbesar industri musik dan entertainment lokal serta mendukung perusahaan lokal, MARI selalu berkolaborasi dengan mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sejalan.

Baca juga : Gara-gara Utang, Devisa Kita Anjlok 4 Miliar Dolar AS

Oleh karena itu, MARI menggandeng PT Quatro Kreasi Indonesia yang merupakan perusahaan patungan dari label rekaman Musica, Aquarius Musikindo, My Music dan Trinity untuk mendirikan PT Mahaka Radio Digital yang akan mengoperasikan Noice. Noice merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan streaming radio dan podcast.

“Tim kami terus berinovasi, saat ini kami juga sedang melakukan penyempurnaan teknologi streaming musik yang akan diluncurkan bersamaan dengan launching Noice 2.0 pada Q4 2019 nanti.”, lanjut Adrian Syarkawie.

Baca juga : Tersangka Makar Jadi Penurut, Kan Enakan Di Luar...

RUPS Tahunan PT Mahaka Radio Integra Tbk yang diselenggarakan di Hotel Pullman, Jakarta ini langsung dipimpin oleh Erick Thohir selaku Komisaris Utama, dihadiri oleh Komisaris Independen Krisna Wijaya dan juga jajaran direksi, yaitu Adrian Syarkawie (Direktur Utama) dan Natalina Sindhikara (Direktur & Sekretaris Perusahaan) sebagai pembicara. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.