Dark/Light Mode

Liga Inggris

Lampard Dibanderol Rp 72 Miliar

Minggu, 16 Juni 2019 05:50 WIB
Frank Lampard dikabarkan segera merapat ke Chelsea. (Foto : twitter@MposSport)
Frank Lampard dikabarkan segera merapat ke Chelsea. (Foto : twitter@MposSport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Chelsea, Frank Lampard kini telah menjadi seorang pelatih. Keahlian dan loyalitasnya, diharapkan bisa memimpin The Blues. Masalahnya, Lampard kini milik klub Derby Country. Jika ingin kembali, Si Biru harus membayar 4 juta Poundsterling atau setara Rp 72 Miliar.

Isu kembalinya Lampard, mencuat setelah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri konon semakin rapat dengan Juventus. Memang, Chelsea belum melakukan pendekatan dengan pihak Derby, namun seperti dilaporkan Sky Sports, kemarin, Lampard sudah dipagari dengan label harga.

Baca juga : Lampard, Kandidat Kuat Pelatih Chelsea

Tingginya harga Lampard ini bisa dimaklumi lantaran kontraknya masih tersisa dua tahun. Di sisi lain, Lampard sepertinya tak akan menolak pinangan mantan klubnya, meski harus berat hati meninggalkan Derby.

Tergolong pelatih anyar, Lampard mengawali debutnya dengan manis bersama Derby. Mereka berhasil masuk final play-off Championship meski akhirnya kalah 2-1 dari Aston Villa. Tapi hal yang tak akan bisa dilupakan penggemar Derby adalah saat Lampard membawa klub tersebut menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-2019.

Baca juga : Matic : Setan Merah, Ayo Bangkit!

Chelsea dan Juventus konon sudah menjalani kesepakatan untuk masa depan Sarri. Pengumuman itu baru akan dilakukan jika Chelsea sudah mendapatkan pelatih baru. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.