Dark/Light Mode

Layani Pemudik, Mitsubishi Siapkan 16 Posko Siaga

Minggu, 19 Mei 2019 09:50 WIB
Posko Siaga Mitsubishi 2018. (Foto: ist)
Posko Siaga Mitsubishi 2018. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut musim mudik Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan posko siaga 24 jam. Ini untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, selama periode 31 Mei-10 Juni 2019, perseroan bersama dealer telah menyiapkan posko siaga mudik Mitsubishi 24 jam. Posko ini terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik. Di antaranya Tol Cikampek Km 57, Puncak, Tol Cipali Km 101, Tol Semarang Km 429.

Baca juga : Jelang Arus Mudik, Dinkes Kota Tangerang Siapkan 5 Posko Kesehatan

“Konsumen dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di posko siaga Mitsubishi,” ujarnya di Jakarta, Minggu (19/5).

Fasilitas yang dapat dinikmati di posko ini adalah ruang istirahat yang dilengkapi sofa, AC, TV, tempat bermain anak, free snack dan minuman, takjil, free wifi, alat pijat, dan general check up. Mitsubishi juga menyediakan bengkel siaga 24 jam. Terdapat 30 dealer siaga mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019. Bengkel ini untuk membantu konsumen selama perjalanan mudik.

Baca juga : Layani Pemudik, Pelni Siapkan 26 Kapal

Selain itu, Mitsubishi juga menyiapkan bengkel siaga liburan yang tetap buka sesuai dengan jam kerja sehari-hari pada periode 1-9 Juni 2019. Layanan ini di 30 dealer yang berada di rute strategis mudik. “Ini untuk mengantisipasi tinggi jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala,” tukas Hamazaki. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.