Dark/Light Mode

Kerek Layanan, SPBU Pertamina Gandeng Bright Store Dengan Indomaret

Jumat, 4 Maret 2022 09:04 WIB
Bright Store Pertamina dengan Indomaret (Foto: Istimewa)
Bright Store Pertamina dengan Indomaret (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melakukan kolaborasi cobranding minimarket Bright Store dengan Indomaret.

Minimarket di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) ini, nantinya akan berganti nama menjadi Bright by Indomaret.

Kerja sama tersebut merupakan upaya Pertamina Patra Niaga untuk meningkatkan kualitas layanan jaringan Bright Store.

Baca juga : Dongkrak Prestasi Timnas, PSSI Mau Gandeng Benfica Dan FC Porto

Untuk diketahui, kehadiran Bright Store di SPBU bertujuan untuk memberikan layanan one stop service pada pelanggan.

“Selain bisa mengisi ba han bakar, pelanggan juga bisa beristirahat sembari membeli makanan, minuman, dan consumer goods lainnya sebelum melanjutkan perjalanan,” jelas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution dalam keterangan resmi, Selasa (1/3).

Alfian menjelaskan, co-branding menjadi Bright by Indomaret adalah upaya Pertamina Patra Niaga bersama Indomaret dalam menyediakan produk consumer goods di SPBU.

Baca juga : Percepat Penurunan Stunting, PPI Gandeng Universitas Fort De Kock

Menurutnya, langkah itu adalah bentuk peningkatan layanan one stop service, layanan lengkap untuk seluruh produk energi sekaligus nonfuel product and services.

Saat ini Pertamina Patra Niaga telah memiliki 130 ja ringan Bright Store. Dan, jum lahnya akan terus ditambah. “Pada 2022, ditargetkan 100 outlet Bright by Indomaret beroperasi sebagai pelengkap dan peningkatan kualitas layanan one stop ser vice SPBU,” kata Alfian.

Kolaborasi co-branding Bright by Indomaret ini akan menjadi langkah untuk memastikan kebutuhan consumer goods di SPBU tersedia de ngan baik sehingga kebutuhan pelanggan bisa terpenuhi dan menjadi lebih nyaman beristirahat di SPBU.

Baca juga : Fadjroel Rachman Bangga Para Dubes Asing Antusias Dengan IKN Nusantara

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operational PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Andreas Djajaputra menyambut baik kerja sama ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.