Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Inovasi, Shopee Hadirkan Program Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Jumat, 4 Maret 2022 17:19 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee terus berinovasi menghadirkan berbagai program, fitur, layanan serta ragam kampanye baru bagi para konsumen.

Baca juga : Warna-Warni Budaya Indonesia Ramaikan Parade Hari Kebangsaan Ke-38 Brunei

Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun, 3.15 yang merupakan Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna. Pihaknya menjadi pionir, #315HariBelanjaKonsumen pertama kalinya dihadirkan oleh Shopee.

Baca juga : Ini Fokus Program Kerja Menteri Basuki Di 2023

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan, di Shopee, semua yang dilakukan berangkat dari kebutuhan pengguna. Hal ini mendorongnya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi. Tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

Baca juga : Shopee Hadirkan Kampus UMKM Ke-5 Di Yogyakarta

"Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online, serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini," jelasnya dalam konferensi pers 3.15 Shopee secara virtual, Jumat (4/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.