Dark/Light Mode

Inovasi, Shopee Hadirkan Program Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Jumat, 4 Maret 2022 17:19 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
Purwandi, Pengguna Shopee (Platinum Member), berasal dari Kalimantan mengatakan, kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen membuatnya merasa diberikan apresiasi, setelah sebelumnya Shopee Loyalty dihadirkan di mana ia telah menjadi member platinum.

"Selain memberikan kemudahan untuk berbelanja ragam produk yang dibutuhkan dari mana saja, Shopee juga menawarkan solusi melalui fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas keseharian,” ujarnya.

Baca juga : Warna-Warni Budaya Indonesia Ramaikan Parade Hari Kebangsaan Ke-38 Brunei

Seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan dilaksanakan pada 5-15 Maret 2022. Pengguna dapat menemukan ragam kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik.

Di antaranya, SPayLater Gratis Ongkir Rp 0. Voucher Toko 30 persen + Voucher Diskon 15 persen. Voucher Toko 30 persen dari berbagai toko dan dapatkan ekstra Voucher Diskon 15 persen yang memberikan keuntungan dengan menggunakan 2 voucher sekaligus dalam 1 kali checkout.

Baca juga : Ini Fokus Program Kerja Menteri Basuki Di 2023

Murah Lebay Ekstra Diskon 10 RB. Di mana pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon 10 RB. ShopeeKoy, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah.

Actor & Dadpreneur Indra Brasco mengaku, banyak ragam produk yang bisa ditemukan di Shopee, sehingga ia bisa mengeksplorasi hal baru.

Baca juga : Shopee Hadirkan Kampus UMKM Ke-5 Di Yogyakarta

Karena yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru. Seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas.

"Hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi, tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand," ucap Indra. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.