Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pengin Ngopi Tapi Lagi Pandemi

Pesan Flash Coffee, Dianterin Gratis Ke Rumah Kamu

Senin, 7 Maret 2022 16:43 WIB
Salah satu gerai Flash Coffe di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Salah satu gerai Flash Coffe di Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mau ngopi tapi takut keluar karena lagi pandemi? Kamu bisa pesen di Flash Coffee lewat aplikasi. Gerai kopi yang namanya sedang tumbuh pesat di Indonesia, kini sudah dapat melakukan pesan antar minuman dan makanan langsung dari aplikasi Flash Coffee.

Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia mengatakan, opsi delivery di aplikasi Flash Coffee sudah lama dinantikan oleh konsumen dan menjadi perkembangan logis dari skema grab-and-go yang selama ini menjadi ciri khas Flash Coffee.

"Per bulan ini kami sudah dan akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen, apalagi di tengah masa pandemi ini masih banyak yang work from home tapi tetap butuh asupan rutin dari Flash Coffee," kata Grace Surya dalam keterangannya, Senin (7/3).

Baca juga : 1.139 Pengungsi Gempa Di Kabupaten Agam Sudah Kembali Ke Rumahnya

Kata Grace, bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi Flash Coffee di ponsel, update terbaru dengan fitur delivery akan terinstal secara otomatis.

Untuk merayakan fitur baru ini, Flash Coffee akan memberi ongkir gratis untuk tiap pemesanan hingga 31 Maret, hanya dengan pemesanan minimum Rp 80,000.

Ada pula sejumlah promo menarik lainnya. Misalnya setiap pemesanan delivery melalui aplikasi Flash Coffee akan mendapatkan Flash Point atau poin yang Anda peroleh dengan tiap pemesanan lewat aplikasi hingga 15,000 poin.

Baca juga : Peneliti CIPS : Standar Permodalan Fintech Jangan Hambat Inklusi Keuangan

Untuk pemesanan dengan metode pembayaran OVO akan diberi cashback 90 persen hingga 10,000 poin OVO.

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.