Dark/Light Mode

Lolos Uji Klinis Tahap 3, Enovid Nose Sanitizer Mampu Atasi Infeksi Bakteri

Rabu, 9 Maret 2022 09:29 WIB
Enovid Nose Sanitizer. (Foto: Istimewa)
Enovid Nose Sanitizer. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid 19 dan berkembangnya penyakit infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) membuat masyarakat harus semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

Tidak cuku menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Masyarakat juga perlu menggunakan nose sanitizer yang sangat ampuh dalam membunuh berbagai jenis mikroba baik bakteri maupun virus pada saluran pernapasan atas manusia.

Baca juga : DNR Donasi Enovid Nose Sanitizer Untuk Timnas Sepakbola Indonesia

Sanotize Corporation, sebuah Perusahaan riset yang berbasis di Canada, yang pada awal Februari 2022 meluncurkan Enovid Nose Sanitizer bersama dengan mitra bisnisnya PT Dosni Roha Indonesia Tbk.

Enovid Nose Sanitizer, sejatinya berfungsi layaknya Hand Sanitizer, yang mampu membunuh dan mensterilkan bagian-bagian tangan dari berbagai jenis bakteri maupun virus.

Baca juga : Sukses Selesaikan Uji Klinis Fase 3, Enovid Nose Sanitizer Resmi Diluncurkan

Nose SanitiIzer jika disemprotkan ke dalam hidung, cairan nitric oxide dalam botol Enovid dapat membunuh berbagai jenis bakteri dan virus, termasuk Covid 19. Cairan ini akan bekerja pada saluran pernapasan atas manusia.

"Sifat anti viral dalam cairan Nitric Oxide akan mematikan mikroba-mikroba perusak pada area tersebut," ujar Chief Executive Officer & Co-Founder Sanotize Dr. Gilly Regev.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.