Dark/Light Mode

Mau Tambah Daya Listrik? Sekarang Bisa Lewat PLN Mobile, Ini Caranya

Sabtu, 12 Maret 2022 09:56 WIB
Fitur perubahan daya pada aplikasi PLN Mobile diharapkan dapat memudahkan pelanggan yang ingin tambah daya. (Foto : PLN)
Fitur perubahan daya pada aplikasi PLN Mobile diharapkan dapat memudahkan pelanggan yang ingin tambah daya. (Foto : PLN)

 Sebelumnya 
Petugas akan membuka meteran listrik, mengganti MCB, serta menyegel MCB yang baru. Untuk proses aktivasi pun cukup mudah, hanya dengan memasukkan token yang terdiri dari 16 digit sebanyak 2 kali.   

Selanjutnya, petugas akan memasukkan token prabayar yang Anda beli pada saat permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Tidak sampai 10 menit, maka proses tambah daya melalui aplikasi ini pun selesai.  

Baca juga : Mau Donor Darah Saat PPKM? Tetap Bisa Lho

Agung menambahkan, dalam waktu dekat PLN akan mengalihkan layanan perubahan daya dari situs resmi layanan.pln.co.id ke aplikasi PLN Mobile.

Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman dan cepat.  

Baca juga : Bantu Korban Banjir Serang, APP Sinar Mas Kirim 10 Ribu Mie Instan

"Sebagai contoh, di PLN Mobile pelanggan tidak perlu mengisi alamat lengkap. Cukup menandai titik lokasi yang ada di peta dalam aplikasi, otomatis alamat lengkap terisi," ucap Agung.  [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.