Dark/Light Mode

Di RAT Forum QHSE BUMN Konstruksi, Andi Gani Tekankan Pentingnya Keselamatan Kerja

Sabtu, 12 Maret 2022 21:53 WIB
Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)
Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina Forum QHSE BUMN Konstruksi Andi Gani Nena Wea menekankan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Hal tersebut dikatakannya saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Forum QHSE BUMN Konstruksi 2022 secara virtual.

Baca juga : Di Forum Merdeka, Wapres Tekankan Pentingnya Pemulihan Ekonomi

"Sebagai dewan pembina, saya memberikan spirit dan semangat kepada semua. Karena, buat kita keselamatan kerja menjadi hal utama dalam pembangunan di Republik Indonesia," katanya, Sabtu (12/3).

Presiden Komisaris PT PP ini menambahkan keberhasilan, ketepatan proyek, kecepatan proyek, akan menjadi sangat berkurang ketika terjadi kecelakaan kerja. Untuk itu, ia berharap kehadiran Forum QHSE BUMN Konstruksi ini untuk memperkuat kedisiplinan kerja.

Baca juga : Menteri BUMN Dukung Pembentukan Panja Penyelamatan Garuda

"Saya berharap pada pengurus nanti, mempunyai tanggung jawab dan mempunyai visi misi bagaimana untuk memperkuat QSHE (Quality, Safety, Health, Enviromental) di seluruh BUMN. Karena itu merupakan suatu pondasi yang sangat penting," pesan Andi Gani.

"Tidak ada pemimpin yang kuat tanpa adanya support, semuanya harus punya kepedulian terhadap kebesaran Forum QHSE BUMN, yang penting adalah dream team, kuat, bekerja keras, dan membangun bersama-sama," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.