Dark/Light Mode

Di RAT Forum QHSE BUMN Konstruksi, Andi Gani Tekankan Pentingnya Keselamatan Kerja

Sabtu, 12 Maret 2022 21:53 WIB
Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)
Andi Gani Nena Wea. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Forum QHSE 2022 BUMN Konstruksi merupakan perkumpulan QHSE BUMN Konstruksi yang terbentuk untuk mendukung peningkatan kesadaran K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dalam mengerjakan proyek infrastruktur di Indonesia.

Baca juga : Di Forum Merdeka, Wapres Tekankan Pentingnya Pemulihan Ekonomi

Dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut juga terpilih secara resmi Ketua Forum QSHE BUMN Konstruksi yang baru Direktur HCM, Sistem, & QHSE PT Waskita Beton Precast Tbk. Subkhan.

Baca juga : Menteri BUMN Dukung Pembentukan Panja Penyelamatan Garuda

Subkhan dikukuhkan sebagai Ketua Umum baru menggantikan Bimo Prasetyo yang kini lebih memilih berkonsentrasi di tugasnya yang baru sebagai Direktur SDM-Legal di PT Bandara Iternational Batam dan menjadi anggota Dewan Pembina Forum QHSE. Sebelumnya, Subkhan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum di Forum QHSE BUMN Konstruksi periode Bimo Prasetyo. 

Baca juga : PPDGS RKG UI Edukasi Anak Muda Terkait Pentingnya Kesehatan Gigi dan Mulut

Saat memberikan sambutan, Subkhan mengatakan, Forum QHSE BUMN Konstruksi merupakan sebuah wadah para tenaga QHSE di 15 BUMN Karya plus dua non BUMN Karya yang fokus pada pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.