Dark/Light Mode

Edukasi Asuransi Ke Masyarakat, PAAI Siapkan Agen Berkompeten & Profesional

Senin, 14 Maret 2022 15:11 WIB
Foto: Dok PAAI
Foto: Dok PAAI

RM.id  Rakyat Merdeka - Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI) mendorong agen asuransi memiliki kompetensi dan profesionalisme, agar asuransi dapat disosialisasikan dan diterima dengan baik di masyarakat.

Mengingat pentingnya asuransi sebagai proteksi finansial masa datang bagi masyarakat. PAAI hadir sebagai wadah para agen untuk lebih profesional dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Baca juga : Prima Aryana Laris Manis, Purinusa Siapkan Cluster Megah Aryana

Founder PAAI Wong Sandy Surya mengatakan, sejak berdiri di tahun 2016, PAAI yang memasuki tahun ke 6 akan terus menggelar berbagai program dalam mencerdaskan para agen asuransi untuk lebih profesional, melalui tagline ‘Profesi Untuk Kepentingan nasabah’.

"Untuk mendukung hal ini kami akan membuat beragam program, seperti membuka kelas khusus, yang akan diisi oleh team training yang merupakan para praktisi berpengalaman," ungkap Sandy, pada press conference PAAI di Jakarta, Senin (14/3).

Baca juga : Sukseskan MotoGP Mandalika, Pemerintah Siapkan Hotel Terapung Berkapasitas 2.600 Orang

Mengingat pentingnya asuransi dan besarnya manfaat yang diberikan, Sandy berharap semakin banyak agen yang akan bergabung dalam wadah PAAI. Sehingga secara bersama-sama berjuang dengan ritme yang sama dalam meningkatkan sumbangsih dan partisipasi industri asuransi dalam membangun perekonomian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.