Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berkolaborasi Dengan Tulus, Cadbury Luncurkan Kemasan Ungkapkan Hati

Kamis, 17 Februari 2022 13:59 WIB
Berkolaborasi Dengan Tulus, Cadbury Luncurkan Kemasan Ungkapkan Hati

RM.id  Rakyat Merdeka - Cadbury bersama penyanyi solo kenamaan Tulus menghadirkan inspirasi agar ungkapan hati menjadi lebih berarti, melalui persembahan online music performance bertajuk "Ungkapan Hati".

Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia, Chrystian Adhiputra mengatakan bahwa persembahan online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Cafe ini Tawarkan Konsep dan Desain Unik

“Cadbury memahami bahwa, rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orang tua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita,” jelas Chrystian.

Lebih lanjut mengenai penampilan spesial Tulus, Chrystian menambahkan, “Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, Cadbury ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” tambah Chrystian.

Baca juga : Perjanjian FIR Dengan Singapura Tegaskan Kedaulatan Indonesia

Online music performance Cadbury “Ungkapan Hati” akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2022. Siapapun dapat menghadiri online music performance ini dan turut merayakan kebersamaan bersama orang tersayang dengan cara yang sangat mudah, yaitu cukup registrasi pada situs www.cadburyungkapanhati.com dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.

Pada momentum hari kasih sayang ini, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas "Ungkapan Hati" yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati. “Lebih dari sekedar tampilan visual yang menarik, set stiker yang disediakan dalam kemasan edisi spesial ini juga berisi dengan banyak emoji lucu dan menarik, sehingga dapat memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hatinya,” kata Chrystian.

Baca juga : PBNU Gas Program Binaan Kampung Nelayan Di Labuan Bajo

“Cadbury berharap hadirnya kemasan spesial edisi terbatas ini bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang, dan membuatnya lebih manis dengan Cadbury Dairy Milk sebagai hadiah hari kasih sayang kepada orang terkasih,” tutupnya . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.