Dark/Light Mode

Hingga Hari Terakhir, Tiket MotoGP Di Tiketapasaja.com Ludes Terjual

Kamis, 17 Maret 2022 14:50 WIB
Perhelatan MotoGP Indonesia  2022.
Perhelatan MotoGP Indonesia 2022.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan tiket berbagai ketegori telah terjual habis di Tiketapasaja.com. Perjualan tiket pun resmi ditutup pada 11 Maret 2022 , jelang  perhelatan event motosport kelas dunia, MotoGP 2022 Mandalika. Animo masyarakat untuk menyaksikan secara langsung pembalap idola mereka berlaga semakin tinggi.

Direktur Operasional Melon Indonesia, Chandra Tamrin mengatakan, sebagai bagian dari Telkom Indonesia melalui Tiketapasaja.com turut berbangga dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar MotoGP 2022 Mandalika yang juga membuat harum nama Indonesia. 

Baca juga : Bamsoet Dampingi Jokowi Terima Pembalap MotoGP Di Istana Negara

"Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara MotoGP 2022 Mandalika karena telah dipercaya untuk menjadi bagian dari pelaksanaan MotoGP 2022 melalui Tiketapasaja.com,” kata Chandra Kamis (17/3)

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan, Melon berharap perhelatan MotoGP 2022 dapat menjadi momentum untuk membangkitkan industri pariwisata dan event yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. Dan yang tak kalah penting, Melon Indonesia sebagai bagian dari entertainment industry berkomitmen untuk terus andil dalam perkembangan industri event di tanah air melalui website Tiketapasaja.com. 

Baca juga : Jokowi Terima 20 Pembalap MotoGP Mandalika Di Istana, Ada Marc Marquez Juga

“Kami berterima kasih kepada para pembeli tiket atas antuasiasme dan kepercayaannya untuk melakukan pembelian tiket di Tiketapasaja.com.”tandasnya.

Saat ini, Pemerintah memberlakukan kebijakan pelonggaran tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah menerima vaksin dosis kedua atau ketiga. Kebijakan ini merupakan angin segar bagi para calon penonton MotoGP 2022  yang berasal dari seluruh pelosok negeri.Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai salah satu distributor penjualan tiket MotoGP 2022 merasakan peningkatan animo masyarakat yang sangat signifikan dalam membeli tiket tersebut pasca kebijakan baru berlaku.[MFA]

Baca juga : Pelonggaran Tes PCR dan Antigen, Dongkrak Penjualan Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.