Dark/Light Mode

Pelonggaran Tes PCR dan Antigen, Dongkrak Penjualan Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com

Senin, 14 Maret 2022 19:52 WIB
Pelonggaran Tes PCR dan Antigen, Dongkrak Penjualan Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhelatan event motosport kelas dunia, MotoGP 2022 Mandalika, yang akan diselenggarakan pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan adanya kebijakan pelonggaran tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah menerima vaksin dosis kedua atau ketiga, membuat animo masyarakat untuk hadir secara langsung menyaksikan pembalap idola mereka berlaga semakin tinggi.

Direktur Operasional Melon Indonesia, Chandra Tamrin dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Sampai penjualan tiket resmi ditutup pada 11 Maret 2022 lalu, ribuan tiket telah terjual di tiketapasaja.com. Sejumlah kategori sudah terjual habis, yaitu kategori Hospitality (3 day pass), yang terdiri dari Premiere Class, Deluxe Class. Lalu Weekend Pass (2 day pass), untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, J Festival. Dan terakhir tiket Day 3 ( 1 day pass) untuk zona , A, B, C, D, E, F, G, H, I, Festival (Lihat tabel).

“Tentunya, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia melalui tiketapasaja.com, turut bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar MotoGP 2022 Mandalika yang juga membuat harum nama Indonesia dan kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 karena dipercaya menjadi bagian dari pelaksanaan MotoGP 2022 melalui tiketapasaja.com,” ujar Chandra.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para pembeli tiket atas antuasiasme dan kepercayaannya untuk melakukan pembelian tiket di tiketapasaja.com,” ucap VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil.

Melon Indonesia berharap perhelatan MotoGP 2022 Mandalika menjadi momentum untuk kembalinya industri Pariwisata dan khususnya industri event yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Dan yang tak kalah penting, agar Melon Indonesia sebagai bagian dari entertainment industry, dapat terus andil dalam perkembangan industri event di tanah air melalui website tiketapasaja.com". Pungkas Samuel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya