Dark/Light Mode

Perkuat Keandalan Super App, BNI Mobile Banking Jadi Senjata Andalan

Sabtu, 19 Maret 2022 20:28 WIB
BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)
BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat fitur sekaligus keandalan super app-nya, melalui BNI Mobile Nanking. Hal ini semakin membuktikan komitmen BNI dalam posisinya sebagai pelopor dan leader digital banking nasional.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, peralihan layanan perbankan dari channel konvensional ke digital semakin marak.

Baca juga : Isu Kenaikan The Fed, Bikin Rupiah Tertekan

Selain karena tren inovasi industri, nasabah pun terus meningkatkan ekspektasi layanan perbankan yang serba cepat, mudah dan aman melalui digital banking.

Super app BNI Mobile Banking saat ini pun telah mampu menjawab kebutuhan transaksi pengiriman uang, pembelian, pembayaran tagihan, investasi, membeli asuransi sampai pembayaran tiket pesawat dan untuk mengisi ulang Tap Cash, LinkAja, Gopay, ShopeePay, OVO, Dana dan i.saku. Pembayaran cepat dapat diakomodir dengan menggunakan QRIS di berbagai merchant.

Baca juga : Percepat Penanganan Korupsi Di Babel, KPK Koordinasi Dengan BPKP

Selain itu, layanan super app mobile banking ini pula dapat membuat nasabah makin nyaman ketika bertransaksi dengan user interface menarik sekaligus memudahkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.