Dark/Light Mode

Perkuat Keandalan Super App, BNI Mobile Banking Jadi Senjata Andalan

Sabtu, 19 Maret 2022 20:28 WIB
BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)
BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Ke depan, lanjut Royke, pihaknya akan terus menambah beberapa layanan untuk memberikan kemudahan untuk investasi, pengajuan pinjaman digital, dan personal financial management.

"Penambahan fitur ini tentunya memberikan kemudahan untuk nasabah consumer dan individu," kata Royke dalam keterangan yang dikutip, Sabtu (19/3).

Baca juga : Isu Kenaikan The Fed, Bikin Rupiah Tertekan

Royke mengungkapkan, BNI akan meluncurkan satu platform baru yang mengintegrasikan layanan BNI seperti cash management, trade finance dan garansi bank. Hal ini untuk semakin memberikan kemudahan dan solusi yang lengkap untuk perusahaan.

Untuk menjaga keamanan, aplikasi BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan akses fingerprint dan face ID untuk login.

Baca juga : Percepat Penanganan Korupsi Di Babel, KPK Koordinasi Dengan BPKP

Bahkan, BNI terus mengembangkan banyak fitur untuk menjawab cara bertransaksi yang baru dengan terus memperluas layanan sekaligus terus berinovasi menciptakan fitur yang unggul seperti dikado, autodebit, digital invoice, debit online, transfer international remitance, tarik tunai tanpa kartu, life goals untuk perencanaan tabungan masa depan dan my credit card.

“Untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang sangat luas, nasabah juga dapat membuka tabungan secara instan kapan pun dan dimana pun bahkan dari luar negeri. Nasabah dapat memilih simpanan yang diinginkan seperti tabunganku, giro perorangan, deposito tapenas, DPLK atau BNI Simponi," rinci Royke.

Baca juga : MotoGP, Sirkuit Mandalika Mulai Diaspal Ulang

Sebagai informasi, BNI adalah pelopor digital banking yang leading dari sisi API Open Banking. BNI memiliki fitur terbanyak yakni untuk 443 layanan, dan telah terhubung dengan lebih dari 4.000 mitra, dan bahkan telah dikenal secara baik di kancah global. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.