Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Uji Nyali Makan Pedas Di Angry Chicken Jakarta Fair

Senin, 24 Juni 2019 07:33 WIB
Uji Nyali Makan Pedas Di Angry Chicken Jakarta Fair

RM.id  Rakyat Merdeka - Event Jakarta Fair Kemayoran menyajikan pameran multi produk dari berbagi brand ternama di Indonesia. Selain dijadikan sebagai wisata belanja kebutuhan rumah tangga, pameran yang berlangsung selama 40 hari tersebut juga dapat disebut sebagai surganya kuliner.

Kuliner yang dijajakan pun bervariasi mulai dari tradisional hingga mancanegara. Salah satu yang dapat dijadikan referensi ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran ialah Angry Chicken yang berada di area Open Space.

Baca juga : Mantapkan Kolaborasi Dengan Warga, Jakarta Siap Menuju City 4.0

Pengunjung tidak akan berdesak-desakan lantaran area yang digunakan luas dan nyaman. Sajian ayam yang digoreng crispy berbalut saus pedas tengah menjadi tren masa kini, dimana balutan saus cabai yang pedas dapat dijadikan sebagai uji nyali kepekaan lidahmu.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Ada pula kemasan paket yang lebih ekonomis. Paket 1 berisi ayam dan nasi hanya Rp 35.000, Paket 2 berisi ayam, nasi, sayur sop dan dua aneka saus, sementara Paket 3 dan 4 berbeda penyajiannya karena ayam crispy akan dibanjiri saus pedas, dimana level yang dapat dipilih ialah level 1 dan 2.

Baca juga : Ragam Jenis Bakpia Khas Yogya Hadir Di Jakarta Fair

Angry Chicken juga menjajakan aneka snack seperti chicken popcorn dan french fries yang dibandrol Rp 20.000 sedangkan chicken wings hanya Rp 22.000.

Pengunjung tidak perlu membawa minuman sendiri karena terdapat variasi minuman yang wajib dicoba seperti milo, es teh tawar hingga air mineral. Selain melakukan uji nyali kepedasan, pengunjung juga dapat menikmati konser musik di panggung utama karena tempatnya yang berdekatan.

Baca juga : Festival Musik Tahun 90-an Siap Meriahkan Jakarta

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mencicipi aneka kuliner lain di lima zona area pameran seperti Pasar Malam di Pintu I, Pucuk Coolinary di samping Hall D, Kampung Betawi di Gambir Expo, Food Court Hall E dan Expo Resto di area open space. Jakarta Fair sendiri telah memasuki pekan keempat.

Usai melewati masa libur Lebaran, jadwal pameran pun akan kembali normal. Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Untuk akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :