Dark/Light Mode

Seorang Wanita Tewas Akibat Kebakaran di Kembangan-Jakarta Barat

Jumat, 7 Juni 2019 13:46 WIB
Seorang Wanita Tewas Akibat Kebakaran di Kembangan-Jakarta Barat

RM.id  Rakyat Merdeka - Musibah kebakaran melanda 3 unit rumah kontrakan diJalan Penyelesaian Tomang III RT 02 RW 04,Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (6/6) malam.

Pemilik kontrakan, Dani (65) menjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kasiop Damkar Jakarta Barat, Rompis Romlih menyatakan, pihaknya mengerahkan 16 mobil pemadam kebakaran untuk menetralkan si jago merah tersebut.

Baca juga : Meriahnya Lebaran di Negeri Para Nabi

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.15 WIB. "Ada satu korban jiwa ibu-ibu, satu orang," ujar Romlih, Jumat (7/6).

Menurut Romlih hingga saat ini pihaknya bersama kepolisian masih melakukan investigasi dengan untuk mencari penyebab kebakaran tersebut. "Saat ini tim masih melakukan pengecekan," ungkap Romlih.

Baca juga : Hari Ini, Tempat Rekreasi Rakyat Di Jakarta Kembali Dibuka

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menduga kebakaran yang terjadi sekitar pukul 22.21 WIB pada Kamis (6/6) malam terjadi diakibatkan obat nyamuk bakar. "Diduga diakibatkan obat nyamuk bakar di salah satu rumah kontrakan," kata Argo.

Selain korban jiwa ada juga kerugian materiil akibat dari kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Kembangan.

Baca juga : BKS: Tol Trans Jawa Jadi Kunci Kelancaran Mudik

"Korban jiwa atas nama H. Dani 65 tahun. Kerugian 1 unit mobil merek Mitsubishi dan 1 unit sepeda motor Honda Vario," ungkapnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.